Google search engine
HomeRiauMerantiWabup Meranti: Selamat Bertugas di Meranti Kepala BPN yang Baru

Wabup Meranti: Selamat Bertugas di Meranti Kepala BPN yang Baru

SKETSAKEPRI.CO.ID, Meranti – Pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti Dalam hal ini Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Acara Pisah Sambut kepala Kantor pertanahan kabupaten kepulauan meranti,acara di selenggarakan di ball Room Hotel Gren Meranti Jalan Kartini selatpanjang Malam Rabu ( 09 Maret 2022).

Dalam acara tersebut Turut hadir Wakil Bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar,Anggota DPRD Meranti M.Tartib , wakapolres meranti,kepala Pertanahan Syafrial S.SiT .Msi,juga hadir kepala pertanahan yang baru Masrul A.Ptnh ,Danposal,Danramil, kejari,Kemenag Meranti ,kepala Dinas perikanan, ,Forkopimda Meranti serta para tamu undangan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala BPN yang baru Bapak Bapak Masrul,A.Ptnh.Kami berharap sinergitas dan kerja sama terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat. Semoga melalui pisah sambut ini menjadi awal untuk saling bersilaturahmi, saling kenal dan bersinergi sebagai mana yang sebelumnya telah terbangun dengan baik,”ujar wabup Asmar.

Pergantian Pejabat di lingkungan organisasi termasuk di Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan hal yang lumrah dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier. Karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Pertanahan Kepulauan Meranti yang lama,”ucap Wabup.

Doni Syahfrial, S.SIT, M.S.i, yang selama ini telah memberikan sumbangsih dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terutama dalam pelayanan administrasi pertanahan bagi masyarakat Kepulauan Meranti. Selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga mendapat kelancaran, kesehatan dan sukses dalam menempuh karir.

Dalam menyelesaikan persoalan tanah di Kabupaten Kepulauan Meranti, kita menyadari bahwa kerjasama antar pemerintah dan instansi terkait sangat dibutuhkan. Tentu saja kerjasama yang telah dibangun selama ini harus terus diperkuat lagi, sehingga semua persoalan pertanahan di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat ditangani dengan mudah.

“Kami sangat-sangat berharap agar Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kepulauan Meranti serta bersinergi Dalam upaya mewujudkan Meranti bermartabat,”kata Wabup.

“Kami meyakini dengan etika dan niat baik, persoalan tanah di Meranti bisa selesai. Sebab siapa pun yang diamanahkan untuk memimpin BPN Meranti pasti punya strategi dan perencanaan yang baik. Kami juga berpesan kepada jajaran BPN Meranti untuk menjalin hubungan baik dan pendekatan dengan masyarakat, karena ini bagian tugas, layani masyarakat dengan jujur, ikhlas dan hingga tuntas. Mari jaga kekompakan demi melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,”tutup Wabup. (Mustaf)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments