Google search engine
HomeSumutAsahanSPBUN Bersama Managemen PTPN III Kebun Sei Silau Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan...

SPBUN Bersama Managemen PTPN III Kebun Sei Silau Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan P4GN

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Pengurus Serikat Pekerja Perkebunan(SPBUN) bersama dengan Managemen PTPN III Kebun Sei Silau Distrik Asahan melaksanakan sosialisasi peningkatan produksi semester I tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (8/3/2022) bertempat di Afdeling II Kebun Sei Silau.

Selain melaksanakan sosialisasi peningkatan produksi, pengurus SPBUN juga melakukan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SPBUN Kebun Sei Silau Andrianto, Manager Kebun Sei Silau Yayas A,K. Tarigan, Askep Rayon B Muhamad Fahri, Asistem afdeling II Hardi, seluruh mandor dan karyawan pelaksana.

Dalam arahannya Manager Kebun Sei Silau Yayas A,K.Tarigan menyampaikan kepada seluruh karyawan agar bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan Intruksi Kerja (IK) yang sudah ditetapkan. Agar pencapaian produksi bisa terus ditingkatkan.

“Kemudian saya ingatkan kepada seluruh karyawan pelaksana, baik penderes maupun pemanen. Bagi para karyawan penderes saya berpesan agar jangan ada lagi pokok yang tidak dideres. Pastikan semua pokok dideres sesuai jadwal. Dan untuk karyawan pemanen jangan ada buah mentah yang dipanen, usahakan semua berondolan dikutip. Jangan sampai tersisa,” katanya.

Ketua pengurus SPBUN Kebun Sei Silau Andrianto mengatakan bahwa program sisialisasi dan penyuluhan ini dimulai awal 2018 setelah dirinya terpilih menjadi ketua SPBUN.

“Dan tahun ini kita jadwalkan mulai 7 sampai  17 Maret 2022,” tuturnya.

Lebih lanjut Andrianto menjelaskan selaku pengurus SPBUN, pihaknya akan memberikan reward bagi karyawan yang berprestasi. Hal ini dilakukan agar seluruh karyawan termotivasi dan penuh semangat dalam menggali produksi.

“Saya mengajak kepada seluruh karyawan agar bersama sama menjaga aset perusahaan dan menjauhi yang namanya Narkoba. Karena kita tahu bahaya Narkoba dapat merusak sendi-sendi kehidupan. Oleh sebab itu untuk menuju karyawan sejahtera maka perusahaan harus jaya,” pungkas Andri. (Nurlin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments