Google search engine
HomeSumutAsahanSP-BUN BASIS Kebun Sei Silau Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Karyawan Pensiun

SP-BUN BASIS Kebun Sei Silau Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Karyawan Pensiun

SEKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Bertempat di Balai Karyawan PTPN III Kebun Sei Silau, Kamis, 19 Mei 2022, kegiatan halal bihalal dan pelepasan karyawan pensiun dilaksanakan dengan penuh keakraban.

Hadir dalam acara tersebut ketua SP-BUN BASIS Kebun Sei Silau Andrianto, Manager Kebun Sei Silau dalam hal ini diwakili Asisten Afdeling V, para karyawan dan pengurus SP-BUN serta karyawan pensiun.

Kepada para pensiunan Andrianto selaku ketua SP-BUN Kebun Sei Silau menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan kesilapan.

“Saya dan keluarga mengucapkan minal aizin wal fai’zin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan dan para pensiunan,kemudian khusus kepada para pensiunan kami segenap pengurus memohon maaf bilamana selama saya menjadi ketua SP-BUN tidak bisa mengakomodir/memenuhi semua usulan para pensiunan diwaktu masih aktif menjadi karyawan,inilah yang bisa kami berikan sesuai kemampuan kami,” kata Andre.

Lebih lanjut Andrianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manager Kebun Sei Silau yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Manager Kebun Sei Silau yang telah menyediakan tempat dan telah memberikan ijin kepada pengurus SP-BUN Kebun Sei Silau untuk mengikuti kegiatan ini dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Umum Serikat Pekerja tingkat Perusahaan yakni Ibu Rina Tanjung yang telah memperjuangkan hak hak kita sebagai pekerja sehingga bonus tahun 2021 akan segera dibayarkan besok sebesar 5 bulan gaji dipotong pajak namun kalau dihitung uangnya itu sebesar 6 bulan gaji, hal ini tentunya berkat kerja sama kita semua,” terang Andre.

Mewakili pensiunan, Bejo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua SP-BUN.

“Saya mewakili karyawan pensiunan mengucapkan terimakasih kepada ketua SP-BUN yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dan berkumpul guna untuk menyampaikan aspirasi di aula balai karyawan Kebun Sei Silau pada hari ini, dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf mungkin dalam melaksanakan tugas hasilnya tidak memuaskan para pimpinan di Kebun Sei Silau, hal ini tentunya bukan karena kemauan kami akan tetapi memang kemampuan kami sebatas itu,” ucapnya.

Sebagai ucapan terimkasih atas pengapdian para mantan karyawan tersebut, pihak SP-BUN BASIS dan managemen PTPN III Kebun Sei Silau memberikan penali kasih dan cendera mata sebagai kenang kenangan kepada para pensiunan. (Nurlin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments