Google search engine
HomeHalo DaerahBintanSilaturahmi dan Salurkan Sembako “Jumat Berkah,” Kapolsek Gunung Kijang Kunjungi Ponpes Bustanul...

Silaturahmi dan Salurkan Sembako “Jumat Berkah,” Kapolsek Gunung Kijang Kunjungi Ponpes Bustanul Ulum Bintan

SEKTSAKEPRI.CO.ID, Bintan- Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum Bintan, di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat, 04, November 2022.

Tiba sekitar pukul 16.30 Wib, Kapolsek yang didampingi sejumlah personil ini disambut Ustadz Basyori, pengasuh pondok pesantren. Pertemuan berlangsung akrab.

Iptu Sugiono menyampaikan bahwa maksud kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan pengurus pondok. Untuk minta dukungan agar tokoh agama turut berperan aktif menciptakan situasi yang aman kondusif.

Juga sekaligus untuk menyalurkan paket sembako sebagai implementasi program “Jumat Berkah” yang rutin dilaksanakan jajaran Polri setiap pekan usai Salat Jumat.

“Semoga kegiatan kita diberi keberkahan,” katanya.

Kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama, khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono mengajak untuk meningkatkan kerja sama guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami berpesan agar berkomunikasi dengan kepolisian melalui telpon atau secara langsung apabila terjadi hal yang mengganggu kamtibmas. Sehingga wilayah kita selalu dalam suasana yang aman dan kondusif,” ucapnya. (Ahmad)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments