Google search engine
HomeSumutAsahanSatpam  PTP Nusantara III Asahan Latihan Fisik Bersama

Satpam  PTP Nusantara III Asahan Latihan Fisik Bersama

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Satuan pengamanan (Satpam) Distrik Asahan PTP.Nusantara III (Persero) lakukan latihan fisik bersama dengan satuan pengamanan pabrik  kelapa sawit Sei Silau (PSSIL) di halaman kantor Distrik Asahan Selasa 5 /7-2022 di halaman kantor Distrik.

Mengingat beban tugas dan tanggung jawab begitu besar untuk itu di butuhkan fisik yang sehat dan kuat, agar dapat menjalankan tugas pengamanan di PTPN III ini, ucap Efendi Rambe selaku Danton Satpam Distrik Asahan, yang juga sebagai Ketua SPBUN, Distrik Asahan.

Efendi Rambe menambahkan, beliau berharap pihak managemen PTPN III mengikut sertakan Satpam dari Distrik untuk pengambilan lahan garapan, arti nya kita sudah mempersiapkan kemampuan diri untuk menghadapi penggarap, pencuri, yang selalu merongrong PTPN III, tambah nya kepada awak media.

Di tempat yang sama kepala pengaman (Kapam) Distrik Asahan, Kapten Purn Zulkiflan menyampaikan kepada awak media, adapun rapat koordinator pengamanan (Rakorpam) yang di laksanakan di Dasah adalah merupakan tindak lanjut dari Rakorpam yang di laksanakan di tingkat perusahaan kantor PTPN III Medan.

Adapun tujuan dari di laksanakan Rakorpam di antara nya adalah,Untuk memotivasi dan semangat kpd anggota pengamanan,meningkatkan Disiplin, mmeningkatkan jiwa Korsa antar anggota satpam,melatih fisik,membina komunikasi, sesama anggota. tandas Kapam Zulkiflan.

Kegiatan latihan fisik terdengar Satuan Pengamanan menyanyikan lagu Mars Satpam PTPN III, meneriakan yel yel pencuri.. hajar !! .. mafia tanah.. hajar, hajar.. !! teriak anggota Satpam terdengar semangat. (Nurlin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments