Google search engine
HomeHalo DaerahBatamSafari Ramadan di Masjid Baitul A'la, Gubernur Kepri Serahkan Bantuan BAZ dan...

Safari Ramadan di Masjid Baitul A’la, Gubernur Kepri Serahkan Bantuan BAZ dan Masker

SKETSAKEPRI.CO.ID, Batam- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad meminta masyarakat Kepri, terkhusus masyarakat Batam untuk tetap istiqomah dalam menjalankan pengabdian sebagai hamba Allah SWT. Apalagi ditengah cobaan berupa pandemi selama 2 tahun terakhir.

“Sebagai hamba-Nya kita diperintahkan untuk konsisten dalam beribadah. Apapun bentuknya, rintangan akan selalu saja ada. Yang penting kita kuat menghadapi dan tetap istiqomah,” kata Gubernur Ansar saat melakukan safari Ramadhan di malam ke-12 di masjid Baitul A’la, Perumahan Aviari, Batuaji, Batam, Rabu (13/4/2022).

Dijelaskan Ansar bahwa Pemprov Kepri telah memprogramkan kegiatan dan menganggarkan sebesar Rp4 miliar untuk pembinaan masyarakat melalui para dai dan ustadz yang ditempatkan di daerah-daerah hinterland dan pesisir yang ada di Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri.

“Tujuaan agar masyarakat mendapat pembinaan keagamaaan, terutama aqidah dan semangat pemahaman keislaman,” ujar Ansar.

Ansar juga meminta agar Biro Administrasi Kesejahreraan Masyarakat (Kesra) segera mendata setiap proposal masjid dan mushalla yang ada di pesisir. Agar bisa diprioritaskan untuk dibantu.

“Kita mau agar performence setiap masjid di pesisir bagus-bagus dan lebih representatif untuk beribadah. Karena masjid adalah jantungnya umat ,” katanya. (Akbar)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments