Google search engine
HomeSumutAsahanPolres Asahan Salurkan 1200 Bansos

Polres Asahan Salurkan 1200 Bansos

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Polres Asahan menyalurkan 1200 Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat Kabupaten Asahan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Penyerahan Bansos ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia.


Ini disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat konferensi pers di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan setelah melepas mobil pengangkut sembako bersama dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan. Acara berlangsung di Lapangan Adhi Pradana, Senin (20/06/2022).


Kapolres juga mengatakan bukan hanya Bansos saja yang kita lakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tetapi Polres Asahan juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang kurang mampu, pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah yang di Kabupaten Asahan.


“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat Kabupaten Asahan,” harap Kapolres Asahan.


Menutup konferensi persnya Kapolres Asahan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya.


Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Asahan yang telah menyalurkan Bansos dan melakukan Baksos kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan.


“Semoga bantuan yang diberikan oleh Polres Asahan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan.


Bupati Asahan juga mengatakan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat.


Sebelum menyalurkan Bansos, Kapolres Asahan, Bupati, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya mengikuti video teleconference dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, dimana pada video teleconference ini Kapolri mengatakan untuk terus menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan yang menjadi modal kita dalam melakukan langkah-langkah pembangunan dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments