Google search engine
HomeSumutAsahanPimpin Apel Gabungan, Sekda Asahan Minta Seluruh ASN Ikut Serta

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Asahan Minta Seluruh ASN Ikut Serta

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan Bulan Februari 2022 di Halaman Kantor Bupati, Senin (07/02/2022).

Apel dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution dan diikuti kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya John Hardi minta seluruh OPD untuk segera melaksanakan kegiatan sesuai yang sudah diposkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan Tahun 2022.

“Jika dalam pelaksanaannya terdapat keluhan segera konsultasi dengan Inspektorat. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan APBD tersebut,” katanya.

Sekda juga menyampaikan pesan kepada seluruh ASN agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Terapkan 3T: tertib anggaran, tertib bertugas dan tertib administrasi. Seperti yang diinginkan Bupati Asahan, H. Surya,” tuturnya.

Dengan menerapkan 3T, diharapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter” dapat terwujud dengan baik.

Menutup sambutannya, Sekda kembali meminta kepada Kepala OPD memantau jajarannya untuk selalu ikut serta pada apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulan. Serta, memantau para staf untuk mengikuti apel di kantor masing-masing.

“Dan kepada sekretaris dinas saya harap dapat membantu tugas tersebut,” katanya. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments