Google search engine
HomeSumutAsahanPengurus PJID Kabupaten Asahan Audiensi ke Makodim 0208/AS

Pengurus PJID Kabupaten Asahan Audiensi ke Makodim 0208/AS

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Jelang pelantikan, pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJID ) Kabupaten Asahan beraudiensi ke markas Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0208/Asahan (AS).

Dalam audiensi ini di Kodim 0208/AS di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Makmur Siahaan dan Kasi Intel Kapten Inf Basri Lubis menyambut hangat kedatangan beberapa para pengurus PJID Asahan, Jum’at (18/11/2022).

Di awal perbincangan Ketua PJID Kabupaten Asahan Sunarti di dampingi Sekretaris Karya Darmansyah Sitorus, Wakil Bendahara Bahrun dan Sulaiman Malaka Butar Butar mengucapkan terimakasih kepada Kasdim dan Kasi Intel atas sambutanya.

“Sambutan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami para pengurus PJID Kabupaten Asahan,” kata Sunarti.

Kemudian dalam audiensi ini membahas tentang akan dilaksanakannya pelantikan PJID di Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 12 Januari 2023 mendatang.

Dalam kesempatanya Bahrun Wakil Bendahara PJID Kabupaten Asahan memperkenalkan apa itu PJID.

PJID merupakan singkatan dari Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJID ) yang berkedudukan di Jakarta Pusat sebagai Dewan Pimpinan Pusat dan telah resmi berbadan hukum dan terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia.

“Dengan Nomor Akta : 01 tertanggal 22 April 2015, dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia dan dengan Nomor : AHU-0007430.AH.01.07.Tahun 2015,” bebernya.

Lebih lanjut, dalam sambutanya Kasdim Mayor Makmur Siahaan mengucapkan selamat datang kepada seluruh para pengurus PJID yang telah terbentuk di Kabupaten Asahan.

“Semoga dalam segala prosesnya hingga menjelang pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sementara Kasi Intel Kapten Basri Lubis juga mengatakan kami mewakili dari Kodim 0208/AS nantinya siap bersinergi dengan PJID Asahan.

“Semoga pertemuan awal ini dapat menjadi momen yang baik buat ke depan dapat menjalin hubungan yang lebih erat antara PJID bersama TNI,” ucapnya. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments