Google search engine
HomeSumutAsahanPemkab Asahan Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

Pemkab Asahan Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai.


Bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Asahan berasal dari Perusahaan Perkebunan Swasta dan BUMN yang ada di Kabupaten Asahan untuk meringankan korban kebakaran di desa tersebut.


Ini disampaikan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Asahan Ir Oktoni Erianto saat memberikan sambutannya di Kantor Balai Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai, Kamis (09/06/2022).


Oktoni juga menyampaikan bantuan yang diberikan kepada 66 Kepala Keluarga (KK) ini berupa beras 20 Kg, Minyak Goreng 3 Kg, Mie Instan 1 Kotak, Gula Pasir 1 Kg serta 1 unit rice cooker dan diharapkan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban kebakaran tersebut.


Dikesempatan ini Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Perkebunan Swasta dan BUMN se-Kabupaten Asahan yang telah membantu masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena musibah kebakaran di Desa Sei Apung Jaya beberapa bulan yang lalu.


“Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah kebakaran,” ucap Muhilli.


Muhilli juga berharap bantuan yang diberikan Perusahan Perkebunan Swasta dan BUMN ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat meringankan beban para korban.
Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Camat Tanjung Balai, Unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Balai, Perangkat Desa Sei Apung Jaya, Mewakili PT Inti Palm Sumatera, PT. Bakrie Sumatera Plantations dan masyarakat korban kebakaran Desa Sei Apung Jaya. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments