Google search engine
HomeSumutAsahanMeriahkan HUT ke 77 RI, Bupati Lepas Gerak Jalan Santai

Meriahkan HUT ke 77 RI, Bupati Lepas Gerak Jalan Santai

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Bertempat di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Forkopimda Kabupaten Asahan Melepas Peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka Memeriahkan HUT ke 77 RI, Minggu (14/08/2022).

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Ketua Persit KCK Cab.XXXV Dim 0208/AS Ny. Santi Franki Susanto, Wakil Ketua TP. PKK Yusnila Indriati Taufik, Ketua DW Persatuan, Sekdakab Asahan, Para Asisten, Para Staf Ahli, OPD, Para Camat dan Undangan lainnya.

Walau gerak jalan santai diiringi hujan, namun acara tetap berlangsung meriah. Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan rute start di Lokasi Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Jalan Sudirman, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Wr. Supratman, Jalan Tusam dan Finish di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik digelarnya kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Memeriahkan Hut ke 77 Republik Indonesia yang diikuti Ribuan Peserta.

“Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 77 RI,” kata bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa gelaran gerak jalan santai yang di adakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Syamsuddin, SH, MM menjelaskan dalam rangka pelaksanaan Gerak Jalan Santai Hari ini Panitia menyiapkan Hadiah Lucky Draw yang akan diundi dan di bagikan kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung.

“Panitia akan membagikan 3 Sepeda, TV LED 24” 1 Unit, Mesin Cuci 2 Unit, Megic Com 10 Unit, Dispenser 7 Unit, Kipas Angin 13 Unit, Setrika 19 Unit dan hadiah hiburan lainnya” Ungkap Syamsuddin.

Pada hari ini di lokasi Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Lanjut Syamsuddin juga di gelar Lomba bagi Pelajar diantaranya Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Membawa Guli dalam Sendok, Lomba Makan Kerupuk. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments