Google search engine
HomeSumutAsahanMelalui Kebun Sei Silau, PTPN III Persero Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim

Melalui Kebun Sei Silau, PTPN III Persero Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim

SEKTSAKEPRI.CO.ID,Asahan- Sebagai wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat sekitar perkebunan sekaligus untuk meringankan beban ekonomi dimasa pandemi , PTPN III Persero melalui  Kebun Sei Silau Distrik Asahan memberikan bantuan kepada anak yatim,Selasa 19/04-2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Manager Kebun Sei Silau Yayas A.K Tarigan,Askep Rayon A, H.Siswoyo Saputra,Sp,Askep Rayon B, Muhamad Fachri,Sp,kemudian hadir juga APK Kebun Sei Silau Sigit Bambang  Prasteyo,SH dan Ketua SPBUN Basis Kebun Sei Silau Andrianto.

Dalam kesempatan ini Manager Kebun Sei Silau Yayas A.K Tarigan menyampaikan wejangan kepada anak yatim penerima bantuan agar lebih giat dalam belajar dan menjadi anak yang baik.”Saya selaku pimpinan dan penanggung jawab perusahaan mengucapkan terimakasih atas kehadiran anak anak kita disini,bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada anak yatim yang ada disekitar perusahaan dan kami mohon didoakan semoga PTPN III Persero semakin berkembang dan bertambah jaya agar setiap tahunnya dapat memberikan bantuan,katanya.

Selanjutnya APK Kebun Sei Silau Sigit Bambang Prasteyo,SH kepada awak media mengatakan,”Pada hari ini ada 61 anak yatim yang mendapat bantuan dari PTPN III Persero diantaranya adalah mereka yang berdomisili di Desa sekitar perkebunan yaitu,Desa Sei Silau Timur,Desa Sei Silau Barat,Desa Bangun Sari,Desa Silau Maraja,Desa Sei  Silau Tua dan Desa Urung Pane,”ucap Sigit.

Menurut Sigit,”Bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama khususnya anak yatim, agar mereka juga turut merasakan kebahagian berhari raya, sama seperti mereka yang masih mempunyai orang tua yang lengkap.

Penyerahan bantuan tersebut bukan hanya kegiatan yang baru kali ini di laksanakan namun setiap tahunnya dilaksanakan, bahkan kedepannya juga tetap akan di laksanakan, semoga bantuan ini dapat menambah semangat buat anak – anak yatim tersebut, dan dapat membantu meringankan  beban dan kesedihan mereka dalam menyongsong hari raya Idul Fitri yang akan segera datang,terangnya. (Nurlin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments