Google search engine
HomeSumutAsahanKetua TP. PKK Lakukan Pembinaan Tertib Administrasi PKK

Ketua TP. PKK Lakukan Pembinaan Tertib Administrasi PKK

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi Wakil Ketua II Bidang Pendidikan Ny. Hj. Derlina John Hardi melakukan kunjungan pembinaan Tertib Administrasi dan meninjau secara langsung kondisi Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam, yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (18/08/2022).

Dalam kunjungan yang di pusatkan di aula kantor Desa Air Teluk Kiri Hj. Titiek Sugiharti Surya meminta kepada para kader PKK untuk aktif dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Karena disebutkannya perlombaan itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan. Sebab bila Nantinya Desa Air Teluk Kiri berhasil menjadi juara otomatis akan mewakili Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di tingkat Nasional.

Dalam mengikuti lomba, lanjut Titiek agar dihindari Manipulasi data, harapannya kedepan PKK Desa Air Teluk Kiri menjadi contoh yang baik bagi Desa yang lain untuk Tertib Administrasi.

Ketua TP. PKK Asahan berharap Pemerintah Desa dan kader PKK Desa Air Teluk Kiri dapat bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Kepada instansi terkait, Camat Teluk Dalam dan Kepala Desa setempat diminta dapat memberikan perhatian dan dukungan penuh dalam perlombaan ini.

“Saya yakin dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan semangat dari ibu – ibu kader PKK maka Desa Air Teluk Kiri dapat menjadi juara di tingkat Provinsi Sumatera Utara”, pungkas Hj. Titiek.

Turut Hadir dalam Acara Ketua Pokja I TP. PKK Ny. Latifah Suherman Siregar, Camat Teluk Dalam Irwansyah Siahaan, Kadis Kesehatan diwakili Kabid, Kadis Kominfo (Mewakili), Kepala Desa Air Teluk Kiri Miswanto, Ketua TP PKK Desa Air Teluk Kiri Ny. Yusdariani Miswanto. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments