Google search engine
HomeHalo DaerahBintan“Jumat Berkah,” Kapolsek Gunung Kijang Kembali Bagikan Sembako

“Jumat Berkah,” Kapolsek Gunung Kijang Kembali Bagikan Sembako

SKETSAKEPRI.CO.ID, Bintan- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, Jumat, 11 November 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, kembali menggelar kegiatan sosial “Jumat Berkah” di wilayah hukumnya.

Kegiatan sosial dengan mendatangi masyarakat secara langsung ini dimulai sekitar pukul 13.00 Wib dan dipimpin Kapolsek Gunung Kijang, IPTU Sugiono didampingi sejumlah personil.

Kapolsek secara langsung memimpin pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, di antaranya kepada Jumantri, 75 tahun.

Karena telah berusia lanjut, pria yang tinggal di Jalan Raya Kawal, RT 014 RW 005 Keluralahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya ini tidak lagi mampu bekerja.

Kapolsek Gunung Kijang, IPTU Sugiono berharap paket sembako yang diserahkan bermanfaat bagi Jumantri dan keluarganya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19 dan pasca kenaikan BBM,” katanya.

Ditegaskan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. “Semoga kegiatan Jumat Berkah bermanfaat untuk saudara-saudara kita,” ucap IPTU Sugiono. (Ahmad)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments