Google search engine
HomeHalo DaerahBatamJalur Sepeda Depan Harmoni One Selesai Dibangun

Jalur Sepeda Depan Harmoni One Selesai Dibangun

SKETSAKEPRI.CO.ID, Batam- Kabar gembira bagi pesepeda dan pejalan kaki. Pembangunan Jalur sepeda di Jalan Daeng Perani, tepat di depan Hotel Harmoni One Batam Center kini sudah selesai dikerjakan.

Seperti pantauan media ini Kamis (28/7/2022) sore, pengerjaan jalur sepeda di sepanjang jalan tersebut tampak sudah selesai dan terlihat indah.

Pohon-pohon pun sudah tertanam, plus tiang lampu penerangan jalan yang cantik sudah terpasang dengan sangat rapi.

Saat ini pekerja masih terlihat melanjutkan pengerjaan di simpang depan Hotel Harmoni One, simpang yang mempertemukan jalan Daeng Perani dan jalan Engku Putri Utara.

Seperti diketahui, Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang juga Wali Kota Batam ini, gencar membangun Kota Batam, menjadi sebuah kota modern yang memiliki konsep pembangunan infrastruktur dan penataan kota yang mengakomodir kepentingan seluruh penghuninya.

Salah satunya menjadikan kota ini ramah pesepeda. Maka wajar jika di kota ini banyak ditemukan ruang yang dibuka untuk pesepeda.

Kegigihan HMR inilah yang akhirnya membuat Batam terpilih sebagai Kota Ramah Sepeda, Program B2W (Bike to Work) Award 2021. Kota ini Menerima Bronze Achievment Kota Ramah Sepeda kategori Kota Besar.

HMR mengatakan, penghargaan tersebut dipersembahkannya kepada seluruh masyarakat Kota Batam. Ia menegaskan, Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur, salah satunya jalur bagi pesepeda.

“Saat ini yang sudah dibangun, seperti di Batamcentre dan Sekupang,” ujarnya.

HMR memambahkan, masyarakat patut berbangga, karena Batam mampu bersaing dengan daerah lain. Bahkan, dalam tiga teratas di penghargaan ini, Batam sederet dengan Yogyakarta dan Bogor. (Um)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments