Google search engine
HomeSumutAsahanInstitut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Audiensi dengan Bupati Asahan

Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Audiensi dengan Bupati Asahan

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (15/07/2022).

Dalam audiensi ini Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian, SH, S.Pd. I, MH mengucapkan terima kasih atas penerimaan bapak Bupati Asahan kepada kami pada pagi hari ini.

Nilasari juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus mengundang bapak Bupati Asahan dalam wisuda IAIDU Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran.

Menutup pembicaraannya Nilasari mengatakan IAIDU Asahan siap membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang mau membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Terkait undangan wisuda yang diberikan, Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila saya tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan pada waktu yang sama kehadiran saya akan diwakili oleh Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Semoga sukses pada pelaksanaan wisuda nantinya dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul, sehingga kedepannya dapat menjadi penerus di Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments