Google search engine
HomeHalo DaerahBintanHarlantas Bhayangkara, Pj Sekda Bintan Ikuti Car Free Day Bersama Masyarakat Kijang

Harlantas Bhayangkara, Pj Sekda Bintan Ikuti Car Free Day Bersama Masyarakat Kijang

SKETSAKEPRI.CO.ID, Bintan – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Polres Bintan melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Car Free Day yang dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama masyarakat, Minggu (18/09) di Relief Antam Kijang Kota.

Ratusan masyarakat yang turut memeriahkan pun kembali mendapatkan edukasi terkait pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Plt Bupati Bintan yang dalam hal ini diwakili Pj Sekda Bintan Rony Kartika turut menyemarakkan peringatan hari kedisiplinan ini. Rony mengatakan bahwa lalu lintas bukan sekedar tentang keselamatan, namun kedisiplinan yang muaranya pada keselamatan dan kenyaman.

“Hari ini harusnya menjadi semangat bagi kita semua untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas. Yang harus diingat, kita punya tujuan jadi harus disiplin agar selamat, selanjutnya kita bukan sendirian sebagai pengguna jalan jadi harus disiplin agar yang lain pun nyaman” terang Rony saat ditanyai disela kegiatan.

Masih kata Rony, Pemerintah Daerah siap bersinergi bersama Satlantas Polres Bintan jika ingin melakukan sosialisasi dan edukasi secara berkesinambungan. Khususnya bagi kategori pelajar yang memang cukup banyak menggunakan akses lalu lintas.

“Terutama untuk kalangan pelajar lah, karena mereka yang masih semangat-semangatnya. Jadi itu yang harus kita edukasi bersama agar bisa sama-sama tertib” tambahnya.

Masyarakat yang meramaikan kegiatan ini juga mendapatkan doorprize serta beberapa hadiah hiburan yang tujuannya untuk kebersamaan serta kekompakkan.

Reporter: Ahmad Bentan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments