Google search engine
HomeHalo DaerahBatamHadiri Musrenbang, Wagub Kepri: Semoga Memberi Kontribusi untuk Pembangunan Galang

Hadiri Musrenbang, Wagub Kepri: Semoga Memberi Kontribusi untuk Pembangunan Galang

SKETSAKEPRI.CO.ID, Batam- Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj Marlin Agustina berharap kehadirannya dalam Musyarawah Perencanaan dan Pembangunan (Musresnbang) bisa memberi kontribusi bagi pembangunan daerah. Terlebih untuk Kecamatan Galang, Batam, di mana banyak aspirasi yang harus diselesaikan, baik dari Kota Batam maupun Provinsi Kepri.

“Ini gunanya kami mendengar langsung. Pemko Batam ada dengan skala prioritasnya, kami dari provinsi pun bisa mengisi usulan yang memberi dampak bagi kemajuan daerah ini,” kata Wagub saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sembulang dan Sijantung Tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Galang, Batam, Kamis (3/2/2022).

Wagub yang diundang langsung panitia hadir bersama Wakil Ketua III DPRD Kepri, T Afrizal Dahlan. Hadir juga Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Ahmad.

Marlin menyampaikan, dia bersama Afrizal Dahlan memang datang langsung untuk menjemput aspirasi masyarakat di Pulau Galang. Kehadiran mereka pun untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. (Akbar)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments