Google search engine
HomeHalo DaerahBupati Natuna Audensi dengan Siswa dan Guru SD 004 Pian Tengah

Bupati Natuna Audensi dengan Siswa dan Guru SD 004 Pian Tengah

SKETSAKEPRI.CO.ID, Natuna – Bupati Natuna menyambut secara langsung Audiensi bersama Siswa dan Guru SD 004 Pian Tengah, kegiatan ini juga diselaraskan dengan Lomba Menulis Surat Untuk Bupati, yang digelar di ruang rapat kantor Bupati Natuna lantai II, Jalan Batu Sisir Bukit Aria Selasa 18 Oktober 2022.

Dalam sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan bangga  atas kunjungan yang dilakukan oleh Guru dan Siswa SD 004 Pian Tengah.

” Saya berharap kunjungan ini menjadi proses belajar Guru Guru dan teman teman. Proses belajar diluar kelas melalui kunjungan dapat menjadi input untuk mempelajari hal hal baru, dengan adanya pembelajaran diluar kelas dalam bentuk kunjungan dapat melatih mental anak anak dalam bersosialisasi dan menambah wawasan anak – anak,” ujarnya.

Wan Siswandi juga mengingatkan , bahwa dalam perjalannya menjadi Bupati, melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan.

” Saya percaya bahwa setiap anak-anak yang hadir hari ini mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses kedepannya, tidak tutup kemungkinan adik-adik yang hadir pada kesempatan ini akan menjadi Bupati dimasa depan, Perjalanan saya sebagai Bupati juga tidak mudah, saya bukan anak pejabat dan bukan siapa siapa dulunya, jadi teman-teman harus menghargai setiap proses, percaya untuk pendidikan pasti selalu ada rezekinya,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, dalam audensi ini Kepala Sekolah SD 004 Pian Tengah, Ahdian menyampaikan kunjungan ini dalam rangka Hari menulis surat Nasional 2022, sehingga SD 004 melaksanakan lomba menulis surat untuk Bupati. Dimana pengumumannya langsung diumumkan Bupati dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah langsung oleh Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna dan Kepala Dinas Pendidikan.

Dalam acara tersebut juga dilakukan kunjungan langsung ke ruang kerja Bupati Natuna dan diskusi bersama anak anak SD 004 Pian Tengah.

Bupati Natuna, Wan Siswandi berharap acara seperti ini dapat meningkatkan keberanian anak-anak dalam menyampaikan ide dan gagasan melalui karya. (Dod)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments