Google search engine
HomeSumutAsahanBupati Asahan Kembali Tinjau Pelaksanaan ANBK

Bupati Asahan Kembali Tinjau Pelaksanaan ANBK

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Bupati Asahan H. Surya, BSc kembali meninjau Pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), kali ini Bupati Beserta Rombongan melakukan peninjauan di SDN 014687 Rawang Pasar IV dan SDN 015864 Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Rabu (26/10/2022).

TuruthHadir Asisten Administrasi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, M.Si, Kadis Pendidikan, Kepala Bappeda, Kadis PU, Kadis Kominfo.

Peninjauan yang dilakukan pada hari ini dimaksudkan untuk meninjau langsung pelaksanaan ANBK sekaligus melihat kesiapan sekolah yang melaksanakan ANBK.

“Kita memastikan pelaksanaan ANBK Tingkat SD di Kabupaten Asahan berjalan baik dan maksimal sesuai dengan harapan,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, Pelaksanaan ANBK adalah untuk mengukur mutu Pendidikan di tingkat SD, semoga kedepan Pendidikan di Kabupaten Asahan khususnya tingkat SD dapat lebih maju dan mampu mengikuti perkembangan teknologi.

Usai melakukan peninjauan Pelaksanaan ANBK, rombongan Bupati melanjutkan peninjauan jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga menuju Kecamatan Meranti yang telah rampung pembangunannya.

Tepatnya di Desa Pondok Bungur Dusun V, rombongan Bupati telah ditunggu masyarakat untuk sekedar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan atas pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga menuju Kecamatan Meranti (Sp. Ahi – Rene Mas) Ruas jalan No 156.

Terima Kasih Pak Bupati ucap Herlina Boru Panjaitan salah seorang warga Pondok Bungur Dusun V sambil mengangkat 2 jempol.

Boru Panjaitan juga menyampaikan rasa syukur masyarakat Desa Pondok Bungur Dusun V, karena harapan mereka selama ini untuk menikmati jalan Hotmik telah terwujud.

“Alhamdulillah Terima Kasih Pak Bupati,” ucapnya berkali-kali.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati H. Surya, BSc menyampaikan harapannya semoga dengan pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Rawang Panca Arga menuju Kecamatan Meranti dapat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bupati juga meminta agar masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan tersebut. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments