Google search engine
HomeSumutAsahanBupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan

Bupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan

SKETSAKEPRI.CO.ID, Asahan- Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (11/03/2022).

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Rakorpem ini akan rutin kita laksanakan setiap bulannya yang bertujuan sebagai tempat saling mendengar, menyampaikan dan menyelesaikan hal-hal yang menjadi pokok permasalahan yang ada di Kabupaten Asahan dapat terselesaikan dengan baik.

Dan, mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis serta mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah Daerah yang berkesinambungan efektif dan terarah.

Bupati Asahan juga berharap kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta loyal kepada pimpinan dan berdedikasi dalam bekerja.

Selain itu Bupati Asahan berharap kepada seluruh Camat dan Kepala Puskesmas dapat membantu percepatan vaksinasi Covid-19, sehingga target vaksinasi Covid-19 yang diminta oleh Pemerintah Pusat dapat kita capai.

“Dengan tercapainya target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan, maka kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, kepada seluruh OPD segera membuat perjanjian kinerja kepada setiap jajarannya sebagai alat ukur sampai dimana loyalitas dan dedikasi mereka dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.”

“Terkait Peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76, kepada Dinas dan OPD terkait diharapkan dapat mempersiapkan rangkaian kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76 dapat berjalan dengan sukses,” ungkap Bupati Asahan mengakhiri bimbingan dan arahannya.

Dinas yang menyampaikan ekspos pada Rakorpem bulan Maret 2022 yakni :
Dinas PMD Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan Suherman Siregar, S. STP, MM dengan materi ekspos pelaksanaan Pilkades serentak bergelombang Kabupaten Asahan Tahun 2022 dimasa pandemi Covid-19 sesuai dengan Permendagri 72 Tahun 2020
BPKAD Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Kepala BKAD Kabupaten Asahan Drs. Sofian, M.Pd dengan materi ekspos inventarisasi aset tanah miliki Pemerintah Kabupaten Asahan.
Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Dr. Hari Sapna dengan materi Laporan Level Situasi Pandemi Covid-19 Kabupaten Asahan.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Asahan, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Asahan. (Bahrun)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments